Senin, 01 Desember 2008

My Teacher

Darsana, nama dosenku mata kuliah BIMBINGAN KONSELING pada waktu semester 4, nama ini tidak asing bagi teman-teman PAI khususnya kelas Ve. Dalam mengajar beliau slalu menceritakan pengalaman-pengalaman beliau, saat berkunjung ke suatu daerah maupun saat beliau berada di luar negeri contohnya Singapura dan Malaysia. Banyak informasi dan ilmu yang telah beliau berikan kepada kami waktu di kelas. hal yang paling aku ingat beliau pernah bercerita mengenai penyakitnya dan beliau menganggap penyakit yang dideritanya merupakan teguran dari Allah SWT, beliau berkata "Alhamdulillah berarti Allah masih sayang kepada saya". Aku salut kepada beliau karena dengan penyakit yang separah itu beliau menyikapinya dengan sabar dan tetap semangat dalam menjalankan semua aktivitasnya termasuk mengajar kami.
Tepat pada tanggal 26 november 2008 beberapa hari yang lalu aku mendengar kabar dari temanku dalam satu organ ekstra yang kebetulan dia tinggal satu daerah dengan pak Darsana karena beliau sebagai ketua RW didaerahnya bahwa beliau telah meninggal dunia pada hari sabtu 22 november karena penyakit yang dideritanya. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un" itulah kata yang terucap dari mulutku setelah mendengar berita tersebut.
Aku bersama teman-teman mendoakan semoga amal ibadah beliau diterima dan diridhai oleh Allah dan semoga ilmu yang telah diajarkannya bermanfaat bagi kami. Amin.........by LYNAY

Tidak ada komentar: